Menyediakan Info-info Unik dan Menarik,Dunia Islam, Tips Blogging, Misteri, Dll


Faktamuharam. Diberdayakan oleh Blogger.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

9/18/2018

Apa itu Tulpa

| 9/18/2018

Apa itu Tulpa?

Apakah kalian pernah mendengar yang namanya teman imajinasi? atau kalian pernah memilikinya? Pastinya seseorang yang memiliki teman imajinasi biasanya terjadi pada anak kecil seharusnya tidak asing dengan apa yang namaanya tulpa ini, mengapa?? yup, tulpa adalah seperti versi "upgrade"nya dari teman imajinasi. Sama seperti teman imajinasi saat masih anak-anak tulpa adalah sesosok manusia/makhluk khayalan yang dibuat sang pemilik tulpa tersebut, tulpa mempunyai sifat, suara, bentuk bahkan pemikiran sendiri.
Secara logika mungkinkah tulpa diciptakan? jawabannya MUNGKIN. Tulpa memang mungkin diciptakan tetapi hal tersebut tidaklah mudah, menurut beberapa sumber yang saya baca tulpa biasanya tercipta dengan waktu yang lama, anda bisa melihat beberapa tutorial membuat tulpa di internet, misalnya di wikihow. Menurut saya tulpa bukanlah suatu makhluk supranatural atau bahkan hantu tetapi tulpa hanyalah kekuatan dari otak, ya kekuatan dari pikiran kita sendiri. Sama halnya seperti mimpi, dalam mimpi kita dapat melihat, mendengar bahkan merasakan objek-objek yang berada di sekeliling kita, misalnya kita bisa berinteraksi dengan seseorang, saat kita mimpi terjatuh kita akan bertingkah seakan-akan kita benar-benar jatuh dan lain sebagainya. Menurut saya tulpa juga sama seperti Lucid Dream yang menggunakan kreativitas dan kekuatan otak untuk membuatnya. Jangankan membuat tulpa, lucid dream saja sudah cukup sulit. Pastinya, membuat tulpa yang benar-benar memiliki kendali sendiri adalah hal yang teramat sulit, mungkin butuh beberapa bulan dengan dedikasi penuh agar bisa menciptakan tulpa sempurna.

Mungkin jika anda tertarik untuk membuat tulpa pastikan anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu karena waktu yang dibutuhkan untuk membuat tulpa ini tidak lah sedikit, dan "kemungkinan" jika tulpa sempurna sudah terbentuk maka tulpa tersebut sulit untuk dihilangkan. Salah satu channel Youtube yang bernama ScareTheater (https://www.youtube.com/watch?v=Wl5iCppfWAw) pernah membuat tulpa dan hasilnya ... gagal, walaupun tidak gagal sepenuhnya, dia berkata bahwa dia sudah membuat tulpa selama 6 bulan dan dia memutuskan berhenti karena hal ini terlalu memakan waktu.

apa itu tulpa?
pengertian tulpa?
what is tulpa?
tulpa teman imajinasi

Pikirkan baik-baik sebelum anda mencobanya...

Related Posts

3 komentar:

  1. apakah ikan memilikinya? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Katanya ngomong sama diri sendiri selama 3 hari berturut-turut,jangan kn 3 hari,dulu ngomong setiap hari aja masih gagal

    BalasHapus
  3. Saya mempunyai tulpa yang bernama Clara Adzania, sejak dia jarang memunculkan diri, ada tulpa lainnya yang selalu mengikuti saya dan saat saya berinteraksi dengan dia, ternyata dia Clara Adzania tetapi mempunyai ciri warna hitam dan merah sedangkan Clara tulpa saya, ciri warnanya ialah purple dan hitam

    BalasHapus

وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam”

"Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!

Entri Populer